Sunday 16 July 2017

Tjsb Forex


Layanan ini tersedia bagi Anda 24 x 7. Anda dapat memeriksa Saldo Akun Anda, Download Ac Statement, membayar tagihan Anda, Isi ulang koneksi DTH Mobile Anda, lakukan Belanja online dan banyak lagi di lingkungan yang aman. Bank 24x7 di mana saja, kapan saja Single View saldo akun untuk CASA, Rekening Pinjaman Deposito Mini dan Keterangan Pernyataan Permintaan Diperiksa Status Cek Transfer dana secara online antara rekening pihak ketiga Anda dengan TJSB Bank atau rekening bank lainnya melalui sistem RPL NEFT Lihat profil Toko online di lebih dari 1.200 Situs web membuat pembayaran tagihan utilitas dan banyak lagi melalui meja pembayaran Gateway Pembayaran Bayar tagihan utilitas Anda dan bahkan membayar pajak langsung Anda melalui BillPay Sebaiknya gunakan perbankan Internet Bank TJSB di bawah Browser IE 8 (256 Bit) 9 Google Chrome Mozilla Firefox. Silakan menghubungi nomor layanan pelanggan kami 1800 223 466 atau kunjungi cabang Bank TJSB kami. Selalu periksa simbol gembok di pojok kanan bawah atau bilah alamat halaman web untuk memastikan Anda terhubung ke sesi aman dengan TJSB Sahakari Bank Ltd. Ini adalah simbol keamanan Entrust dan menegaskan bahwa situs yang Anda berinteraksi dengan aman dan Adalah tjsb Pengguna browser dengan keamanan tinggi akan melihat isyarat visual yang dipicu oleh adanya Sertifikat SSL (EV). Hijau memberitahu Anda bahwa aman dan situs itu sah. Red menyuruhmu berhenti, biasanya karena situsnya tidak aman. Untuk memverifikasi identitas situs, bilah status keamanan akan beralih antara nama bisnis dan organisasi yang mengeluarkan Sertifikat EV, sehingga penting untuk mencari Entrust. Sertifikat Secure Validasi Secure Sockets Layer (SSL) adalah Sertifikat SSL khusus yang bekerja dengan browser Web keamanan tinggi untuk secara jelas mengidentifikasi identitas organisasi situs Web. Extended Validation (EV) membantu Anda memastikan situs Web asli dan terverifikasi. Ubah kata sandi Anda secara berkala setidaknya sebulan sekali Selalu ketik alamat situs web bank di bilah alamat browser untuk mengakses rekening bank Anda Instal perangkat lunak anti-virus yang andal di PC Anda dan pastikan update secara rutin Jangan pernah membagikan kata sandi Anda dengan Siapa saja Jangan mengakses situs web bank dari tautan yang ada dalam email atau dari sumber lain Hindari internet banking di PC yang sering digunakan di tempat umum Jangan menanggapi phishing E-mail yang mengklaim berasal dari Reserve Bank of India. Sebuah metode untuk menangkap data keamanan pribadi secara ilegal. PENTING: TJSB Sahakari Bank Ltd. tidak meminta rincian keamanan pribadi seperti password perbankan Internet atau telepon Anda di email, telepon atau lainnya. Jangan pernah mengungkapkan kata sandi Anda kepada siapapun, bahkan kepada staf bank. Jika Anda menerima email atau panggilan telepon menanyakan rincian keamanan pribadi Anda atau staf Bank Dunia mendekati Anda untuk mengungkapkan kata sandi Anda, laporkan kepada kami. Apa itu Vishing Vishing adalah gabungan antara kata suara dan phishing. Vishing sangat mirip dengan phishing - satu-satunya perbedaan adalah teknologi. Phishing melibatkan penggunaan email untuk mengelabui Anda agar memberikan informasi pribadi Anda, sementara vishing melibatkan layanan suara atau telepon. Jika Anda menggunakan layanan telepon Voice over Internet Protocol (VoIP), Anda sangat rentan terhadap penipuan. Panggilan visibilitas yang khas melibatkan seorang scammer, berpura-pura sebagai pegawai dari bank Anda atau organisasi lain, yang menuntut informasi pribadi Anda. Scammers sangat kreatif dan mereka bisa memberi tahu Anda berbagai alasan mengapa mereka memerlukan informasi ini dari Anda. Jangan menganggap Anda tidak akan menjadi sasaran penipuan. Terlepas dari cerita yang Anda ceritakan, scammer akan bertujuan meyakinkan Anda untuk mengungkapkan informasi pribadi dan perbankan rahasia, seperti PIN atau kata sandi Anda. Bahkan jika Anda menggunakan papan tombol telepon atau keyboard untuk mengetikkan rincian Anda, jika Anda terhubung ke scammer, scammer bisa merekamnya. Apa itu Phishing Phishing adalah teknik yang digunakan oleh scamsters untuk mendapatkan informasi pribadi secara tidak sah seperti nomor rekening, id dan password internet banking, dll. Metode yang paling sering digunakan adalah mengirim email spam ke database besar email id mengatakan, semua gmail Id atau semua id yahoo. Email spam dirancang sedemikian rupa agar terlihat persis seperti email yang dikirim oleh bank perusahaan yang ditargetkan. Email tersebut hanya meminta si penerima untuk mengklik sebuah link dan memasukkan id dan password pengguna mereka. Teknik yang berbeda digunakan untuk memancing si penerima untuk mengklik link: validasi informasi akun, ancaman penangguhan akun, dll. Jangan sekali klik pada link tersebut dan jangan pernah memasukkan id dan password login Anda tanpa memverifikasi keaslian halaman web. Layanan tersedia untuk Anda 24 x 7. Anda dapat memeriksa Saldo Akun Anda, Download Ac Statement, membayar tagihan Anda, Isi ulang koneksi Mobile DTH Anda, lakukan Belanja online dan banyak lagi di lingkungan yang aman. Bank 24x7 di mana saja, kapan saja Single View saldo akun untuk CASA, Rekening Pinjaman Deposito Mini dan Keterangan Pernyataan Permintaan Diperiksa Status Cek Transfer dana secara online antara rekening pihak ketiga Anda dengan TJSB Bank atau rekening bank lainnya melalui sistem RPL NEFT Lihat profil Toko online di lebih dari 1.200 Situs web membuat pembayaran tagihan utilitas dan banyak lagi melalui meja pembayaran Gateway Pembayaran Bayar tagihan utilitas Anda dan bahkan membayar pajak langsung Anda melalui BillPay Sebaiknya gunakan perbankan Internet Bank TJSB di bawah Browser IE 8 (256 Bit) 9 Google Chrome Mozilla Firefox. Silakan menghubungi nomor layanan pelanggan kami 1800 223 466 atau kunjungi cabang Bank TJSB kami. Selalu periksa simbol gembok di pojok kanan bawah atau bilah alamat halaman web untuk memastikan Anda terhubung ke sesi aman dengan TJSB Sahakari Bank Ltd. Ini adalah simbol keamanan Entrust dan menegaskan bahwa situs yang Anda berinteraksi dengan aman dan Adalah tjsb Pengguna browser dengan keamanan tinggi akan melihat isyarat visual yang dipicu oleh adanya Sertifikat SSL (EV). Hijau memberitahu Anda bahwa aman dan situs itu sah. Red menyuruhmu berhenti, biasanya karena situsnya tidak aman. Untuk memverifikasi identitas situs, bilah status keamanan akan beralih antara nama bisnis dan organisasi yang mengeluarkan Sertifikat EV, sehingga penting untuk mencari Entrust. Sertifikat Secure Validasi Secure Sockets Layer (SSL) adalah Sertifikat SSL khusus yang bekerja dengan browser Web keamanan tinggi untuk secara jelas mengidentifikasi identitas organisasi situs Web. Extended Validation (EV) membantu Anda memastikan situs Web asli dan terverifikasi. Ubah kata sandi Anda secara berkala setidaknya sebulan sekali Selalu ketik alamat situs web bank di bilah alamat browser untuk mengakses rekening bank Anda Instal perangkat lunak anti-virus yang andal di PC Anda dan pastikan update secara rutin Jangan pernah membagikan kata sandi Anda dengan Siapa saja Jangan mengakses situs web bank dari tautan yang ada dalam email atau dari sumber lain Hindari internet banking di PC yang sering digunakan di tempat umum Jangan menanggapi phishing E-mail yang mengklaim berasal dari Reserve Bank of India. Sebuah metode untuk menangkap data keamanan pribadi secara ilegal. PENTING: TJSB Sahakari Bank Ltd. tidak meminta rincian keamanan pribadi seperti password perbankan Internet atau telepon Anda di email, telepon atau lainnya. Jangan pernah mengungkapkan kata sandi Anda kepada siapapun, bahkan kepada staf bank. Jika Anda menerima email atau panggilan telepon menanyakan rincian keamanan pribadi Anda atau staf Bank Dunia mendekati Anda untuk mengungkapkan kata sandi Anda, laporkan kepada kami. Apa itu Vishing Vishing adalah gabungan antara kata suara dan phishing. Vishing sangat mirip dengan phishing - satu-satunya perbedaan adalah teknologi. Phishing melibatkan penggunaan email untuk mengelabui Anda agar memberikan informasi pribadi Anda, sementara vishing melibatkan layanan suara atau telepon. Jika Anda menggunakan layanan telepon Voice over Internet Protocol (VoIP), Anda sangat rentan terhadap penipuan. Panggilan visibilitas yang khas melibatkan seorang scammer, berpura-pura sebagai pegawai dari bank Anda atau organisasi lain, yang menuntut informasi pribadi Anda. Scammers sangat kreatif dan mereka bisa memberi tahu Anda berbagai alasan mengapa mereka memerlukan informasi ini dari Anda. Jangan menganggap Anda tidak akan menjadi sasaran penipuan. Terlepas dari cerita yang Anda ceritakan, scammer akan bertujuan meyakinkan Anda untuk mengungkapkan informasi pribadi dan perbankan rahasia, seperti PIN atau kata sandi Anda. Bahkan jika Anda menggunakan papan tombol telepon atau keyboard untuk mengetikkan rincian Anda, jika Anda terhubung ke scammer, scammer bisa merekamnya. Apa itu Phishing Phishing adalah teknik yang digunakan oleh scamsters untuk mendapatkan informasi pribadi secara tidak sah seperti nomor rekening, id dan password internet banking, dll. Metode yang paling sering digunakan adalah mengirim email spam ke database besar email id mengatakan, semua gmail Id atau semua id yahoo. Email spam dirancang sedemikian rupa agar terlihat persis seperti email yang dikirim oleh bank perusahaan yang ditargetkan. Email tersebut hanya meminta si penerima untuk mengklik sebuah link dan memasukkan id dan password pengguna mereka. Teknik yang berbeda digunakan untuk memancing si penerima untuk mengklik link: validasi informasi akun, ancaman penangguhan akun, dll. Jangan sekali klik pada link tersebut dan jangan pernah memasukkan id dan password login Anda tanpa memverifikasi keaslian halaman web.

No comments:

Post a Comment