Wednesday 19 July 2017

Strategis Pelatihan Rencana Template


Untuk Pelatih Apa yang Membuat Rencana Pelatihan Organisasi Strategis Jeannette Gerzon Organisasi dan Pengembangan Karyawan MIT Sumber Daya Manusia November 2011 Untuk memastikan organisasi dilayani baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, pendekatan strategis terhadap pelatihan adalah kunci. Tentu saja, hal itu bervariasi Metode penyampaian dari segmen e-learning yang diambil secara online, untuk menjalani pelatihan di kelas, ke program di luar lokasi, belajar di tempat kerja, berbasis kohort webinar, dan format lainnya. Menerima pilihan pengiriman serta banyak variabel lainnya, apa fungsinya Berarti untuk pendekatan organisasirsquos terhadap pelatihan dan pembelajaran menjadi strategi Pada dasarnya, strategi melibatkan sebuah rencana untuk mendapatkan dari titik awal ke tujuan atau sasaran tertentu. Sebuah rencana pelatihan strategis akan melibatkan pengartikulasi hasil yang diharapkan ini dan kombinasi beberapa aspek terkait. Ini termasuk namun tidak terbatas pada aspek berikut: Hasil yang diartikulasikan dengan jelas Hal ini dapat disebut hasil, sasaran, hasil, atau keadaan akhir yang diinginkan. Agar rencana menjadi strategis, hasil yang diinginkan perlu diartikulasikan, diputuskan, dan didukung. Tujuan memberikan fokus, dan dengan kejelasan tentang fokus, sebuah strategi untuk mencapainya dapat dikembangkan. Prinsip Panduan Sebelum atau segera setelah proses mengartikulasikan hasil yang diinginkan, dapat membantu untuk melukiskan prinsip panduan yang mendukung nilai-nilai inheren organisasi. Misalnya, memberikan umpan balik yang tepat waktu dan efektif kepada staf sangat penting bagi keberhasilan organisasi kita, rdquo mungkin adalah sebuah prinsip yang dapat membantu memandu pengembangan program pelatihan bagi para manajer. Dengan cara ini, program pengembangan manajemen mungkin mengacu pada model umpan balik yang digunakan selama sesi pelatihan manajemen yang berbeda. Mengartikulasikan prinsip panduan mendukung nilai-nilai organisasi dan memberikan arahan terhadap proses dalam mencapai tujuan. Dampak terhadap misi organisasi dan operasi Rencana strategis sangat strategis jika pada dasarnya menggarisbawahi dan mempengaruhi operasi dan misi organisasi. Intinya ini dapat meningkatkan pendapatan atau mungkin aspek lain yang mempengaruhi fokus mendasar organisasi tersebut. Hasil yang diinginkan harus diartikulasikan dan menguntungkan keadaan organisasi di masa depan. Misalnya, dengan memastikan pelatihan distandarisasi untuk manajer proyek, kerangka waktu dan tenggat waktu mungkin lebih akurat dan dapat dicapai. Pemimpin senior dan keterlibatan manajemen Kedua anggota senior dan manajer harus sadar, mendukung, dan terlibat dalam perencanaan dan penawaran program. Tanpa keterlibatan mereka, staf dapat menyimpulkan bahwa pelatihan tersebut tidak menjadi masalah bagi para pemimpin senior ini. Dengan masukan dan kehadiran staf senior dan manajemen, staf tahu bahwa mereka dapat meluangkan waktu untuk mengikuti pelatihan dan didukung dalam pekerjaan tersebut. Selain itu, untuk menjembatani program pembelajaran kelas atau online dengan kebutuhan aktual, peran manajer lini depan tidak dapat diremehkan. Jika John di departemen B mengambil pelatihan dua hari untuk memenuhi keterampilan fasilitasi, namun kembali ke kantor pusatnya dan tidak pernah memfasilitasi sebuah pertemuan, penggunaan pelatihan hanya terbatas. Menjembatani hubungan antara formal dan informal tergantung pada manajer lini depan yang perlu dilibatkan secara khusus. Keterlibatan ini dapat mencakup pilihan pelatihan, konten, dukungan di tempat kerja, pengukuran, dan aspek lainnya. Penilaian keadaan saat ini Sebagian besar program pelatihan harus mencakup penilaian kebutuhan untuk menentukan kebutuhan pelatihan yang spesifik. Penilaian kebutuhan melibatkan banyak faktor yang disebutkan di atas dan memberikan wawasan strategis tentang, secara harfiah, ldquowhatrdquo yang dibutuhkan. Namun terkadang kelompok atau daerah sudah tahu kebutuhannya. Misalnya, jika perangkat lunak baru saja diperbarui, mungkin jelas bahwa staf memerlukan pelatihan untuk menggunakannya. Pelatihan ldquojust-in-timerdquo ini membahas kebutuhan mendesak dan lebih terfokus secara taktis. Terkadang, pelatihan just-in-time disampaikan bersamaan dengan perencanaan jangka panjang. Artinya, pelatihan just-in-time dan penilaian kebutuhan tidak perlu saling bertentangan. Keduanya mungkin hanya apa yang dibutuhkan. Seringkali, penilaian kesenjangan juga dieksplorasi dan diklarifikasi. Sebuah penilaian ldquogap mengidentifikasi kesenjangan antara keadaan saat ini dan tujuan futurersquos, dan kemudian pelatihan dapat diberikan untuk memenuhi kebutuhan ini. Pengukuran Kelanjutan Bagaimana hasil pelatihan diukur dan dipertahankan Meskipun dua pertanyaan ini berbeda, mereka berjalan beriringan karena sulit memastikan keberlanjutan tanpa pengukuran. Selain itu, berbagai jenis pengukuran dan tingkat pengembalian investasi sumber daya yang berbeda untuk mengambil pengukuran ini perlu pertimbangan cermat. Investasi sumber daya ini mencakup kepegawaian dan sumber daya lainnya untuk mengembangkan, mengatur, dan menerapkan tindakan yang dipilih. Ada banyak pelatihan yang tersedia mengenai analisis investasi (ROI) dan perhitungan dan proses yang berbeda dari mana ROI dapat ditentukan. Menjelajahi pilihan pengukuran dan pengambilan keputusan ini mengenai penggunaan sumber daya terbaik membantu mencapai tujuan yang diinginkan. Dengan kata lain: jika biaya pengukuran melebihi penggunaan pengukuran, tindakan tersebut tidak strategis. Pada saat yang sama, tanpa tindakan yang jelas, sulit untuk mempertahankan pelatihan dan mengetahui apakah itu menghasilkan hasil yang diinginkan. Jadi, penting untuk mengeksplorasi pilihan pengukuran dan membuat pilihan yang sesuai untuk organisasi. Masukan Pengguna Akhir Meskipun terkadang diabaikan, masukan pengguna akhir baik dalam penilaian maupun fase selanjutnya, memudahkan perencanaan strategis. Ini mungkin dilakukan melalui kelompok fokus, wawancara, survei, atau kombinasi dari opsi ini. Apakah rencana pelatihan tersebut menggabungkan dan memenuhi perspektif orang-orang yang akan menggunakannya Jika demikian, tujuan strategis jauh lebih mungkin dicapai. Ukuran kinerja Bagaimana kinerja diukur dalam organisasi dan bagaimana hal ini terkait dengan rencana pelatihan Jika Lee mengambil pelatihan untuk meluncurkan program perangkat lunak baru untuk departemennya, apakah dia mengukur keberhasilannya dalam melakukannya Jika Lee mengambil pelatihan ini, tetapi Dalam penilaian kinerjanya dinilai sepenuhnya, pelatihan tidak berhubungan langsung dengan ulasannya. Agar rencana pelatihan organisasi bisa strategis, hubungan dengan penilaian kinerja dan tindakan terhadap pelatihan itu sangat penting. Jika terhubung, organisasi meningkatkan orientasi strateginya karena pelatihan kemudian diterapkan secara harfiah terhadap apa yang diharapkan terjadi pada pekerjaan. Ini berarti bahwa ini jauh lebih mungkin tujuan akan tercapai. Kerangka Waktu Mengembangkan kerangka waktu sebagai bagian dari tujuan akan mendukung pencapaian tujuan yang berhasil bagi organisasi. Jangka waktu bervariasi. Beberapa kelompok sekarang merencanakan kerangka waktu yang lebih ketat mengingat kecepatan dan kecepatan teknologi dan tempat kerja saat ini. Sementara beberapa orang berpikir dalam hal 1-3 bulan, yang lain dalam rentang 1-3 atau 3-5 tahun. Memilih ketepatan waktu pelatihan juga merupakan kunci untuk menjawab pertanyaan apakah pembelajaran dapat sepenuhnya diterapkan pada pekerjaan. Untuk sukses, infrastruktur (misalnya dukungan manajemen) diperlukan untuk memastikan penerapan dan keberlanjutan dalam jangka waktu seperti yang direncanakan. Pengembangan dan perencanaan Siapa yang akan memimpin usaha ini ke depan dan dengan tim dan sponsor apa Merancang pemain termasuk manajer proyek adalah kunci untuk mencapai tujuan pelatihan. Melukiskan tindakan yang harus diambil, jadwal, dan peran (apa, kapan, siapa) yang memungkinkan keberhasilan implementasi. Titik awal, tujuan yang jelas, dan rencana untuk mencapai tujuan ini menunjukkan orientasi strategis. Agar sukses, bagaimanapun, perencanaan pelaksanaan, komunikasi yang mendesak, dan pengajaran terinspirasi sangat penting. Juga kunci adalah tingkat partisipasi mereka yang hadir. Strategi dapat menciptakan struktur untuk pengajaran dan pelatihan yang sangat baik. Namun, kombinasi strategi dengan instruksi terinspirasi dan partisipasi khusus yang paling mungkin benar-benar memuaskan hasilnya. Pusat Pembelajaran MIT Template Rencana Pelatihan ini menguraikan langkah-langkah yang diperlukan untuk merancang, mengembangkan dan menyampaikan program pelatihan. Ini memungkinkan Anda untuk menguraikan tujuan, kebutuhan, strategi, dan kurikulum yang akan dibahas saat melatih pengguna pada sistem baru atau yang disempurnakan. Paket template rencana pelatihan ini mencakup template MS Word 20 halaman. Serta 14 formulir MS WordExcel, daftar periksa, kuesioner, dan spreadsheet yang mencakup cakupan, persyaratan, evaluasi, metode pengiriman, strategi, kendala dependensi keterbatasan, jadwal, sumber daya, materi, dan keamanan pelatihan. Download Sekarang untuk 9,99 8211 Beli Disini Rencana Pelatihan Dokumen Pelatihan Kurikulum Formulir Pelatihan Kurikulum Spreadsheet Program Pelatihan Spreadsheet Training Spreadsheet Anggaran Daftar Isi Template Rencana Pelatihan (MS Word) berisi bagian berikut: 2 Persyaratan Pelatihan 2.2 Peran dan Tanggung Jawab 2.3 Evaluasi Pelatihan 2.4 Pengiriman Metode 2.9 Evaluasi Instruktur 3.1 Sumber Pelatihan 3.2 Pelatihan Pilot 3.3 Ketergantungan Keterbatasan Keterbatasan 4.1 Kegiatan Program Pelatihan 4.2 Kegiatan Pra-syarat Persiapan 5. Sumber Daya Pelatihan 6. Lingkungan Pelatihan 6.1 Persyaratan Perangkat Lunak 6.2 Persyaratan Jaringan Perangkat Keras 6.3 Persyaratan Pelatih 7. Materi Pelatihan 7.1 Memperbarui Materi Pelatihan 8.1 Akses terhadap Materi Pelatihan 8.2 Akses terhadap Lingkungan Pelatihan Apa yang disertakan dalam paket template Rencana Pelatihan Template yang termasuk dalam paket ini ada dalam format Microsoft Word dan Microsoft Excel. Anda bisa mendownload semua template secara online hanya dengan 9.99. Paket template mencakup dokumen-dokumen berikut: Template Rencana Pelatihan (Warna) Paparan Perencanaan Bisnis: Mengembangkan Rencana Strategis Perencana Strategi Online Gratis Perencana Strategi Online untuk membuat rencana strategis 3 halaman berdasarkan struktur yang digunakan dalam makalah ini. Gunakan untuk mengatur pemikiran Anda, menyusun gagasan Anda dan menyusun rencana strategis yang singkat namun komprehensif untuk ukuran dan jenis organisasi apa pun. Rekomendasi: Tinjau kertas di halaman ini sebelum menggunakan perencana. Klik di sini untuk melihat umpan balik dari pengguna sebelumnya alat perencanaan ini (terbuka di jendela baru) dan klik di sini untuk melihat contoh rencana (gunakan tombol kembali pada browser untuk kembali ke halaman ini). 1. Pengantar Perencanaan Strategis Jika Anda tidak tahu ke mana bisnis Anda berjalan, jalan apapun akan membawa Anda ke sana. Apa itu Rencana Strategis Pengusaha dan manajer bisnis sering kali begitu sibuk dengan masalah segera sehingga mereka tidak dapat melihat tujuan akhir mereka. Itulah mengapa sebuah tinjauan bisnis atau penyusunan rencana strategis adalah kebutuhan maya. Ini mungkin bukan resep kesuksesan, tapi tanpanya bisnis jauh lebih mungkin gagal. Rencana yang baik harus: Melayani sebagai kerangka keputusan atau untuk mengamankan persetujuan dukungan. Berikan dasar untuk perencanaan yang lebih rinci. Jelaskan bisnis kepada orang lain agar menginformasikan, memotivasi amp yang terlibat. Membantu pemantauan kinerja benchmarking amp. Merangsang perubahan dan menjadi blok bangunan untuk rencana selanjutnya. Untuk inspirasi (dan beberapa senyuman), lihatlah beberapa kutipan dan contoh nasehat buruk yang disertakan di halaman lain. Rencana strategis jangan dikelirukan dengan rencana bisnis. Yang pertama kemungkinan besar adalah dokumen singkat (sangat) sedangkan rencana bisnis biasanya merupakan dokumen yang jauh lebih substansial dan terperinci. Rencana strategis dapat memberikan fondasi dan kerangka kerja untuk rencana bisnis. Untuk informasi lebih lanjut tentang rencana bisnis, lihat Cara Menulis Rencana Bisnis. Wawasan Perencanaan Bisnis dan Rencana Bebas: Panduan Rencana Bisnis amp Template. Rencana strategis bukanlah hal yang sama dengan rencana operasional. Yang pertama harus visioner, konseptual dan terarah berbeda dengan rencana operasional yang cenderung lebih pendek, taktis, fokus, dapat dilaksanakan dan terukur. Sebagai contoh, bandingkan proses perencanaan liburan (dimana, kapan, durasi, anggaran, siapa yang pergi, bagaimana perjalanan adalah semua isu strategis) dengan persiapan akhir (tugas, tenggat waktu, pendanaan, cuaca, pengepakan, transportasi dan sebagainya adalah Semua urusan operasional). Rencana strategis yang memuaskan harus realistis dan dapat dicapai sehingga memungkinkan manajer dan pengusaha untuk berpikir secara strategis dan bertindak secara operasional - lihat Merancang Strategi Bisnis untuk wawasan lebih lanjut. Dapatkan Bantuan Perencanaan Strategis: Perencana Strategis Online Gratis untuk membuat rencana strategis 3 halaman. Lihat contoh rencana strategis - gunakan tombol kembali pada browser Anda untuk kembali ke halaman ini. Butuh Bantuan Lebih Banyak dengan Perencanaan Strategis Anda. Silahkan lihat di: Plan Write Expert Business Planner. Gabungan alat rencana bisnis dan sistem pakar untuk membantu mengevaluasi dan mengembangkan rencana Anda. Quick Insight - Business Idea Assessor. Sistem pakar untuk membantu mengevaluasi dan memperbaiki ide bisnis baru. Wawasan Bisnis - Evaluator Strategi. Sistem pakar yang canggih untuk mengevaluasi, mengembangkan dan membandingkan strategi bisnis dan pemasaran. Pendekatan Dasar untuk Perencanaan Strategis Tinjauan kritis terhadap kinerja masa lalu oleh pemilik dan manajemen bisnis dan penyusunan rencana di luar cakrawala anggaran normal memerlukan sikap dan pikiran tertentu. Beberapa poin penting yang harus diperhatikan selama proses review dan perencanaan meliputi: Berkaitan dengan jangka menengah yaitu 24 tahun Dilakukan oleh pemilikdirektor Fokus pada hal-hal yang sangat penting Dimulai dari pekerjaan sehari-hari Jadilah orang yang realistis, terlepas dan Kritis Membedakan antara sebab dan akibat Ditinjau secara berkala Dituliskan. Sebagai pendahulu untuk mengembangkan rencana strategis, sangat diharapkan untuk secara jelas mengidentifikasi status, tujuan dan strategi terkini dari bisnis yang ada atau pemikiran terbaru sehubungan dengan usaha baru. Dengan tepat didefinisikan, ini dapat digunakan sebagai dasar untuk pemeriksaan kritis untuk menyelidiki Kekuatan yang ada atau yang dirasakan. Kelemahan. Ancaman dan Peluang. Hal ini kemudian mengarah pada pengembangan strategi yang mencakup hal-hal berikut yang dibahas lebih rinci di bawah ini: 2. Langkah-Langkah Kunci menuju Rencana Strategis Penyusunan rencana strategis adalah proses multi langkah yang meliputi visi, misi, tujuan, nilai, strategi, sasaran dan program. . Ini dibahas di bawah ini. Visi Langkah pertama adalah mengembangkan Visi yang realistis untuk bisnis. Ini harus disajikan sebagai gambar pena bisnis dalam waktu tiga tahun atau lebih dalam hal kemungkinan penampilan fisik, ukuran, aktivitas, struktur, penawaran skala, dll. Jawab pertanyaan: jika seseorang dari Mars mengunjungi bisnis ini, apa yang akan mereka lakukan Lihat (atau indera) Pertimbangkan produk, pasar, pelanggan, proses, lokasi, staf, dll. Berikut adalah contoh bagus dari sebuah visi: Saya akan datang ke Amerika, yang merupakan negara bagi saya. Sesampai di sana, saya akan menjadi binaragawan terbesar sepanjang sejarah. Saya akan masuk ke bioskop sebagai aktor, produser dan akhirnya sutradara. Pada saat saya berusia 30 tahun, saya akan membintangi film pertama dan saya akan menjadi seorang jutawan. Saya akan mengumpulkan rumah, seni dan mobil. Saya akan menikahi istri yang glamor dan cerdas. Dengan 32, saya akan diundang ke Gedung Putih. Disampaikan kepada Arnold Schwarzenegger yang terpilih sebagai Gubernur Negara Bagian California pada tahun 2003. Misi Sifat bisnis sering diungkapkan dalam bentuk misinya yang mengindikasikan secara faktual tujuan dan kegiatan bisnis dalam hal operasi, ( Unik), fungsi, pelanggan, penawaran, sektor, timbangan, timbangan, metodologi, teknologi, sumber daya, dll. Jawablah pertanyaan mengenai apa sebenarnya bisnis itu dan lakukan secara kualitatif. Jika merencanakan startup, dasar pernyataan misi pada bisnis seperti yang akan pernah beroperasi - bersikap realistis dan praktis daripada aspirasi. Misalnya, merancang, mengembangkan, memproduksi dan memasarkan lini produk tertentu untuk dijual berdasarkan beberapa fitur tertentu untuk memenuhi kebutuhan yang diidentifikasi dari kelompok pelanggan tertentu melalui saluran distribusi tertentu di wilayah geografis tertentu. Sebuah pernyataan di sepanjang garis ini menunjukkan bisnisnya dan jauh lebih jelas daripada mengatakan, misalnya, ada barang elektronik atau lebih buruk lagi, kita berbisnis untuk menghasilkan uang (dengan asumsi bisnis itu bukan mint). Juga, beberapa orang membingungkan pernyataan misi dengan pernyataan nilai (lihat di bawah) - mantan harus sangat berhidung keras sementara yang terakhir dapat menangani masalah yang lebih lembut seputar bisnis. Tabel berikut ini membandingkan pernyataan misi yang keras dan lembut. Bisnis apa yang menjadi prioritas utama Produk utama proses teknologi ERP Kelompok pelanggan utama Pasar modal utama Saluran utamaoutlets Alasan keberadaan Keunggulan kompetitif Fitur unik dari isu-isu filosofis penting Isu, gaya, standar Stakeholder 9. Memperkenalkan PlanWare PlanWare mengembangkan dan menjual berbagai paket perencanaan keuangan - Rencana Exl-Plan dan Cashflow - untuk bisnis dari semua tipe ukuran amp. Versi trial dari semua produk dapat didownload dari situs PlanWare kami dan banyak sumber lainnya di Net. Kami juga menawarkan berbagai perangkat lunak komersial untuk menulis rencana bisnis, perencanaan pasar, menilai ide bisnis dan strategi evaluasi. PlanWare juga memiliki fitur: 10. Copyright amp Legal Stuff Karya ini dilisensikan dengan Lisensi Atribusi-Non-Komersial-Perusahaan NoDeriv. Ini berarti bahwa halaman ini dan file terkait tunduk pada peraturan normal tentang hak cipta dan atribusi. Jika Anda ingin membuat salinan elektronik atau cetak untuk PENGGUNAAN PRIBADI ANDA, Anda bebas melakukannya SECARA DISEDIAKAN BAHWA TIDAK DIPERLUKAN DAN TETAP LENGKAP DALAM SEMUA RESPEK. Semua penyalinan untuk penggunaan komersial memerlukan izin tertulis sebelumnya dari infoplanware. org. Anda bebas mengutip kutipan singkat yang diberikan URL situs kami ltplanware. orggt diakui sebagai sumbernya. PlanWare, Invest-Tech Limited, Ardmeen Park, Blackrock, Co Dublin, Irlandia Internasional: 353-1-283 4083 Faks Internasional: 353-1-288 7805 Perencanaan Strategis Tidak Akan Lebih Mudah Klien Kami Membangun rencana strategis atau terlibat dalam strategi Perencanaan bisa membuat perbedaan, terutama bila memiliki fokus jangka panjang dan digunakan sebagai alat manajemen, bukan sekedar latihan dalam bentuk penyelesaian. Perencanaan strategis tradisional dapat dipecah menjadi empat tahap: perumusan strategi riset pasar dan perencanaan strategi pelaksanaan hasil pengukuran dan pengendalian Penelitian pasar untuk mengetahui kebutuhan pelanggan dan mengidentifikasi tren pasar masa depan biasanya merupakan langkah awal dalam perencanaan strategis. Manajer menggunakan riset pasar untuk menentukan misi perusahaan, tujuan, dan rencana strategis untuk satu, tiga, dan lima tahun. Pernyataan misi perusahaan disempurnakan dengan menetapkan tujuan keuangan, pangsa pasar, dan campuran produk. Implementasi umumnya terjadi melalui arahan dan sistem kontrol resmi yang mengalir melalui divisi, departemen, bagian, dan akhirnya ke individu. Setiap individu menerima satu set tujuan yang, jika tercapai, memungkinkan perusahaan mencapai misi dan sasarannya. Sistem kontrol berfokus pada keluaran individu atau perilaku dalam organisasi. Mengontrol output menekankan hasil melalui manajemen berdasarkan tujuan. Perumusan strategi dan proses perencanaan terdiri dari blok bangunan utama berikut: penilaian identifikasi posisi perusahaan saat ini terhadap evaluasi posisi yang diinginkan oleh perusahaan mengenai gap strategis antara keduanya dan isu kritis yang harus diselesaikan untuk menutup perumusan kesenjangan strategi. Dan langkah-langkah tindakan untuk menyelesaikan masalah kritis Website ini menyajikan model kreatif dari proses panning strategis. Rencana strategis kuartalan link utama di kedua kanan menyajikan langkah-langkah spesifik yang terlibat dalam proses perencanaan. Selain itu, template dan alat perencanaan strategis disediakan sehingga Anda dapat mengembangkan rencana strategis yang sangat baik. Rangkaian template dan alat rencana strategis dirancang untuk membantu Anda mencakup semua elemen yang masuk ke dalam pengembangan rencana strategi yang matang dan matang. Pengembangan tujuan merupakan langkah kunci dalam perencanaan strategis yang efektif. Sasaran dapat didefinisikan sebagai target tertulis dimana organisasi atau individu ingin berada dalam jangka waktu tertentu. Namun, tujuan harus dibangun di atas fondasi yang aman agar bisa bermakna dan membantu organisasi mencapai misinya. Tujuan yang efektif memiliki empat karakteristik umum yang, bila diikuti, akan membuat prestasi lebih mungkin dan perencanaan lebih tepat. Ciri-ciri ini adalah: 1. Tujuannya harus spesifik. Semakin spesifik tujuannya, semakin besar kemungkinan organisasi untuk mencapainya. 2. Tujuan harus dapat diukur. Harus ada cara untuk menentukan apakah organisasi membuat kemajuan atau tidak terhadap tujuan, dan perlu ada cara untuk mendefinisikan momen dengan tepat saat tujuan tercapai. 3. Tujuannya harus ditargetkan. Akankah tujuan tersebut mengarah pada hasil yang diinginkan Apakah tujuan tersebut mencapai misi organisasi, atau setidaknya berkontribusi secara berarti terhadap misi 4. Tujuan harus tepat waktu. Mengikat tujuan ke tenggat waktu sangat penting. Hal ini memungkinkan tujuan yang mengalir dari sasaran untuk mengatasi arah dan kecepatan. Pencapaian tujuan biasanya didasarkan pada kerangka waktu yang spesifik, dan akuntabilitas untuk mencapai tujuan meningkat secara signifikan bila dikaitkan dengan tenggat waktu. Menempatkan energi Anda untuk mengembangkan tujuan efektif yang terkait dengan nilai, yang terukur, spesifik, tertarget dan sensitif terhadap waktu akan memberi dividen besar saat Anda bekerja untuk mencapai rencana strategis Anda. Singkatnya, untuk menentukan ke mana tujuannya, organisasi perlu tahu persis di mana tempatnya, lalu menentukan ke mana ia ingin pergi dan bagaimana hal itu akan sampai di sana. Dokumen yang dihasilkan disebut quotstrategic planquot. Kebutuhan akan kreativitas dan imajinasi dari anggota tim perencanaan sangat penting untuk pengembangan rencana yang sukses. Analisis SWOT Model-II Analisis Lingkungan Model-I Laporan Rencana Strategis Penulis-I Laporan Rencana Strategis Penulis-II Panduan Fasilitator untuk Melaksanakan Rapat Agung Contoh Rencana Strategis yang Selesai Dasbor Pelacakan Proyek Rencana Strategis Hak Cipta Builder, LLC - Hak cipta dilindungi undang-undang. Cara Menjadi Persyaratan Penggunaan Anggota

No comments:

Post a Comment